RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Minggu, 04 Juli 2010

tersenyumlah : )

entah mengapa dapet ide buat nulis blog tentang tersenyum ini, hhe mungkin karena banyak orang yang sedang sedih sekarang ini kali yaa. okee di mulai saja. saya mendapat inspirasi dan banyak mengutip untuk menulis ini dari buku motisakti karya dari Zen el Fuad.

siapakah di antara Anda yang dalam menjalani kehidupan ini tidak memiliki masalah? hmm pasti semua orang mempunyai masalah bukan? saya pun begitu, saya mempunyai masalah seperti kalian semua. berterima kasihlah kita masih di berikan masalah oleh Allah SWT karena berarti kita masih di perhatikan oleh Nya agar kita dapat berprestasi dalam hidup ini. Yang penting bukan masalahnya, tetapi Anda, yakni bagaimana cara Anda menyikapi masalah yang ada, mulai dari masalah yang kecil hingga masalah yang tidak mudah.

masalah memiliki karakter yang fana. oleh karenanya, yakinlah selama Anda masih bernafas di dunia yang fana ini, tidak ada masalah yang abadi. karena masalah yang dihadirkan kepada Anda sudah didesain oleh Allah SWT bahwa Anda pasti bisa menyelesaikannya. sudah diukur keseimbangannya antara beban masalah dengan kemampuan Anda menyelesaikannya, dan yakinlah Allah SWT tidak pernah salah mengukurnya.

jangan menunggu bahagia baru Anda tersenyum, tapi tersenyumlah maka Anda akan berbahagia. senyum dan bahagia adalah paket yang akan membawa Anda untuk sukses. optimislah seratus persen bahwa Anda bisa mencapai impian Anda. optimislah bahwa Anda bisa tersenyum kapan saja, sehingga Anda bisa berbahagia kapan saja pula. yakinkan pada diri Anda bahwa apa pun yang terjadi, selama Anda tetap fokus pada kebaikan, Anda berhak untuk tersenyum bahagia.

Anda pun bisa bercermin dengan kejadian-kejadian yang ada di sekitar Anda. banyak sekali yang bisa Anda pelajari hikmahnya dari alam semesta ini. misalnya :

1. Anda bisa belajar dari seekor ikan. ternyata, ikan yang ditempatkan pada air yang bergerak akan lebih cepat besar daripada jika ikan tersebut ditaruh di kolam atau air yang diam. artinya, Anda akan lebih cepat dewasa ketika Anda hidup dipenuhi berbagai macam ujian dan masalah. masalahlah yang membantu menggerakan Anda menuju impian Anda. tanapa adanya masalah mungkin Anda tidak akan pernah sekuat ini, tidak akan pernah sesukses ini.

2. Anda juga bisa belajar dari bintang yang bersinar terang di kegelapan malam. sehingga Anda pun paham, agar bisa menjadi sang bintang maka Anda harus berani menghadapi kegelapan malam. berani menghadapi masalah-masalah hidup Anda yang sepertinya begitu nyaman.

coba kita lihat bayi yang sedang tersenyum di bawah ini, lebih menyenangkan bukan untuk kita melihat nya? dibandingkan dengan bayi yang sedang menangis. hehe coba saja tanya ibu RT dan bapak RT jika Anda tidak percaya :D


ayooooo tersenyuuum : )

hikshiks :D , meskipun kita sedang sedih tetapi tetaplah untuk tersenyum untuk bangkit dari kesedihan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and physics Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes