RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Minggu, 25 Juli 2010

Apalah Arti Cinta ? Hmm..

mungkin dari kalian yang membaca bingung atau heran, kenapa postingannya dari kemarin tentang cinta, motivasi, dan renungan, padahal judul blog ini adalah me and physics, kemana postingan tentang fisika nya?? hehe, karena saya masih belajar, dan ilmu yang saya dapatkan dari fisika masih sangat sedikit ( fisika itu luas ) , jadi saya belum bisa memposting materi fisika untuk sekarang-sekarang ini, mungkin dikemudian hari setelah saya mendapat tambahan ilmu, saya akan berbagi dengan kalian semua.

mengapa saya memposting tentang masalah cinta lagi? karena banyak remaja zaman sekarang yang saya lihat terjebak ke dalam cinta tersebut dan tidak bisa "menjinakannya" sehingga mereka terjerumus ke dalam pacaran. Cinta itu seperti ular, apabila kita tersengat bisa ular itu maka kita akan merasakan sesuatu yang meracuni tubuh kita, dan apabila kita bisa menjinakannya maka terselamatkanlah kita. dan tidak dapat dipungkiri juga bahwa cinta itu bisa datang di mana saja dan kapan saja. Yang harus kita tahu, Cinta itu juga merupakan anugrah yang diberikan Tuhan kepada kita sebagai umat manusia.



Apalah Arti Cinta ? hmm sebenarnya itu adalah judul lagu yang dinyanyikan oleh band perempuan asal bandung yaitu SHE. Pertama kali denger lagu itu, sepertinya lirik lagu tersebut cocok untuk dijadikan postingan saya kali ini karena isi dari lagu tersebut menceritakan tentang permasalahan yang banyak dialami remaja saat ini yang cenderung masih labil. Mari kita lihat dan baca lirik dari lagu tersebut :

[*]
Apalah arti cinta, bila aku tak bisa
Memilikimu..
Apalah arti cinta, bila pada akhirnya
Tak ‘kan menyatu..

[**]
Sesulit inikah jalan takdirku
Yang tak inginkan kita bahagia

[***]
Bila aku tak berujung denganmu
Biarkan kisah ini ku kenang selamanya
Tuhan tolong buang rasa cintaku
Jika tak kau ijinkan aku bersamanya

back to [*] [**] [***]

Inilah saatnya aku harus melepaskan dirimu

Tuhan tolong buang rasa cintaku
Jika tak kau ijinkan aku bersamanya


hmm biar tahu lagunya coba kalian download lagu tersebut dengan mengklik link di bawah ini :

http://www.4shared.com/audio/zjEkBk0K/She_-_Apalah_Arti_Cinta_wwwmus.htm


mungkin kalo kalian mendengar lagu itu, paling suka dengan kata-kata pada reff lagunya yaitu :

Bila aku tak berujung denganmu
Biarkan kisah ini ku kenang selamanya
Tuhan tolong buang rasa cintaku
Jika tak kau ijinkan aku bersamanya

yang saya analisis dari lagu tersebut adalah lagu itu menceritakan tentang seseorang yang merasakan jatuh cinta pada lawan jenisnya dan berusaha menjaga perasaanya sampai suatu saat tepat pada waktunya tiba yaitu pada saat seseorang tersebut "mampu dan siap" untuk menikahi lawan jenisnya tersebut. Namun seseorang tersebut berpikir ke depan, jika memang apa yang telah dya jaga yaitu perasaanya tidak jodoh ibaratnya dengan dya, dya meminta kepada Allah SWT untuk menghapus rasa cinta yang telah dya pendam lama tersebut. Subhanallah.

hmm kalo kita bayangin rasanya menjadi seseorang tersebut pasti berat banget dan kecewa pastinya, karena seseorang yang telah kita tunggu lama endingnya tidak bersama kita nanti. fiuuuh. tapi kita tidak boleh larut dalam kekecewaan dan kesedihan tersebut karena pasti Allah Maha Tahu apa yang terbaik bagi kita semua.

"............. Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui."

( QS Al-Baqarah : 216 )


Subhanallah..

Mudah-mudahan kita tetap menjaga diri kita dari perbuatan yang dapat membuat dosa bagi kita yaitu pacaran. Lebih baik menjaga perasaan kita walaupun tidak berujung sesuai harapan daripada kita harus pacaran yang menyebabkan banyak dosa di dalamnya. Astagfirullah. Na'udzubillahi min dzalik


Semoga bermanfaat :)

1 komentar:

Nares mengatakan...

good article...

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and physics Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes