RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Sabtu, 02 Oktober 2010

apakah ini sifat manusia?


baca dari notes temen, dan pengen di post di blog aja deh supaya blognya ibaratnya "keurus". hehe..

sibuuuk bgt semester 3 ini !! jadi gak sempet buat nulis-nulis di blog lagi.. -_-
eeeeh tapi gak apa apa klo sibuk buat masa depan mah dan diisi dengan kesibukan yang bermanfaat..

semangKA ! melon, nanas, mangga, timun suri ( apadeh ini ) rujak sama es campur aja sekalian biar lengkap buahnya ! hhe garing banget. boam deh..

begini ceritanya :

Ada seorang wanita buta. Semua orang membenci dia, kecuali kekasihnya. Wanita itu selalu berkata, “Saya akan menikahimu saat saya bisa melihat.” Suatu hari, ada orang mendermakan mata kepada wanita itu. Akhirnya wanita itu dapat melihat. Dengan segera, dia pergi menemui kekasihnya. Tetapi, ketika dia melihat kekasihnya, dia merasa sungguh terkejut karena kekasihnya juga buta. Kekasihnya bertanya, “Sudikah kamu menikah denganku sekarang?” Tanpa sebuah alasan, wanita itu menolak. Kekasihnya pun tersenyum dan berlalu pergi sambil berkata :

“Tolong jaga mata saya baik-baik…”



subhanallah..
lelaki yang ikhlas demi seseorang yang di . . . . . . . nya, dan seorang wanita yang seperti peribahasa " air susu dibalas air tuba"..
astagfirullah..


yaaa, mungkin seperti itulah sifat manusia pada umumnya yaa. begitu besar keinginan untuk mencapai kebahagiaan dan kenikmatan. akan tetapi, ketika kebahagiaan itu datang, manusia itu melupakan siapa yang telah memberikan kebahagiaan itu..

mari kita evaluasi diri kita setiap harinya, apa yang telah kita lakukan dan apa yang telah kita berikan. dengan selalu mengevaluasi diri, insya allah hidup kita akan lebih tenang ke depannya..
amiiin yaa allah..



semangKA ( semangat karena allah )..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and physics Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes